ASIAN GAMES MAKE UP COLLABORATION

Assalamualaikum haii

karena tanggal 18 Agustus - 2 September 2018 nanti akan ada Pesta Olahraga Asia 2018 /2018 Asian Games), yang akan diselenggarakan di Indonesia.

untuk pertama kalinya aku ikutan make up collaboration bersama temen temen dari BEAUTIESQUAD yang bertema Mascot Asian Games.


sekedar informasi dari wikipedia,, Maskot mencerminkan keberagaman Indonesia dengan tiga hewan dari berbagai daerah di Indonesia. Bhin Bhin, personifikasi cendrawasih, mengenakan rompi dengan motif tradisional Asmat dari Papua dan melambangkan strategi. Atung, personifikasi rusa Bawean, mengenakan sarung batik parang dan melambangkan kecepatan. Kaka, personifikasi badak bercula satu, mengenakan motif bunga dari Songket Palembang dan melambangkan kekuatan. Nama mereka diambil dari motto nasional Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika.

so ya,,ini aku terinpirasi dari Atung yaitu rusa, untuk bikin look simple ala ala rusa kaya gini.







pertama, aku pakai primer dari maybelline baby skin, ini untuk ngeblurin pori pori biar muka lebih flawless.
 terus aku pakai 2 foundation ini biar warnanya pas dikulit aku.
abis itu aku bronze luar muka aku pakai contour palletenya mizu dan aku timpah pakai palletenya make over aku ambil warna coklat yang di pojok kanan bawah, abis itu aku kasih sedikit blush on masih pakai palletenya make over.
oh iya untuk matanya itu aku cuman pakai palletenya make over yang warna coklat.




aku pakai white pencil davis bikin totol totol putih di wajah dan untuk hidungnya aku pakai eyeliner pencilnya make over yg black jack, untuk alis aku pakai just miss.



bibirnya aku pakai lipcream make over yang nomor 008 libertine, aku aplikasiin didalam bibir dan aku tap tap aja.
oh iya, karena aku udah pusing nyari bando rusa tapi ga ketemu ketemu, jadi aku buat sendiri bandonya,
aku cari gambar tanduk rusa digoogle dan aku print aja hehe,,


oh ya, mampir juga ke blognya kak tami

Komentar

  1. Ternyata banyak yang pilih atung ya, kita samaan

    BalasHapus
  2. kreatif banget tanduknya dibikin sendiri. suka!

    xoxo,
    Ai

    BalasHapus
  3. lucu banget di idungnya, love love gituuu

    BalasHapus
  4. Samaan atung toss! Tapi kamu lebih cute dan centes :)

    BalasHapus
  5. Kreatif itu bisa aja bikin tanduknya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Review) Make Over Intense Matte Lip Cream 008 Libertine, 009 Posh, 019 Vogue

Museum Macan - Museum Of Modern And Contemporary Art In Nusantara